Outing Semarang 2024

Outing Semarang 2024

PT Primamas Segara Unggul sangat senang dapat berbagi momen seru dari acara outing perusahaan kami di Semarang yang berlangsung pada tanggal 20-21 Januari 2024, dengan tema Together we Can Do Better, One Team One Spirit. Dalam video ini, Anda akan menyaksikan kebersamaan, keceriaan, dan beragam kegiatan menarik yang melibatkan seluruh tim PT Primamas Segara Unggul.

Tontonlah momen kebersamaan kami saat kami menjelajahi keindahan Semarang bersama-sama, mengikuti berbagai permainan seru, dan merayakan keberhasilan perusahaan. Kami berusaha untuk menciptakan suasana yang penuh semangat dan positif, serta memperkuat ikatan antar karyawan kami.

Jangan lewatkan keseruan dari aktivitas, hingga momen keakraban di malam hari. Video ini juga memberikan wawasan tentang budaya perusahaan kami dan nilai-nilai yang kami junjung tinggi.Saksikan sendiri kebersamaan dan semangat kerja yang luar biasa dari tim PT Primamas Segara Unggul.

Kegiatan outing 2024 ke semarang PT Primamas Segara Unggul diikuti hampir seluruh karyawan PT Primamas Segara Unggul, keseruan outing ini dapat dilihat di channel youtube berikut ini :



Link Galeri Foto : Galeri Foto Outing Semarang 2024